PENGERTIAN DIRECT REFERAL, RENT REFERAL DAN TRAFFIC EXCHANGE DI SITUS PTC

PENGERTIAN DIRECT REFERAL, RENT REFERAL DAN TRAFFIC EXCHANGE DI SITUS PTC

APA ITU DIRECT REFERAL, RENT REFERAL DAN TRAFFIC EXCHANGE?

Dalam dunia bisnis online tanpa modal di situs-situs PTC (PAID TO CLICK) kita sering menemukan fitur fitur yang kadang banyak orang yang tidak memahaminya termasuk saya sendiri saat awal-awal bermain di situs PTC. Untuk kalangan orang yang sudah mahir meraup dolar di situs situs PTC bukanlah hal yang sulit lagi untuk memahami apa arti dari ketiga fitur tersebut, namun untuk kalangan kita yang baru menggeluti pekerjaan online tanpa modal ini pasti mengalami kesulitan karna di beberapa situs PTC hanya menyediakan fitur bahasa selain bahasa indonesia. Dan buat kita yang hanya lulusan s3 yang suka bolos huruf huruf yang menuliskan bahasa inggris terlihat seperti huruf asing wkwk.

Contohmya seperti ini: . . .



NAH BINGUNG KAN?

 

 

 

 

 

 

 

Dulu awalnya saya juga bingun tapi setelah ke klinik tong gug alias papa gugel saya merasa tercerahkan wkwk….

 

Udah ah ngebacot mulu nih langsung aja ke topik PENGERTIAN DIRECT REFERAL, RENT REFERAL DAN TRAFFIC EXCHANGE DI SITUS PTC  yang udah kita bahas dari awal…. Simak kuy…

BACA JUGA :

loading…

 

DIRECT REFERAL:  Refferal langsung,  artinya adalah orang lain yang anda undang secara langsung atau mendaftar ke situs PTC tertentu melalui link referal/afiliasi yang anda bagikan. Ini berguna banget loh karena kita gaperlu susah susah mengeluarkan dana untuk menyewa ataupun membeli referal yang nantinya akan bekerja mencarikan dolar buat kita, dan kita akan mendapatkan keuntungan dari mereka apabila mereka aktif bekerja dalam situs PTC tersebut.
– Kekurangan : sangat sulit didapat, kita harus berpromosi atau mengajak orang lain terlebih dahulu untuk mendapatkannya, sekalinya dapat belum tentu aktif, perolehan nilai klik kadang dibawah refferal sewa.

 

RENT REFERAL : Referal sewa, Referal ini biasanya berupa bot atau juga manusia dan bisa kita dapatkan dengan cara menyewa di situs PTC yang kita ikuti , tentu saja referal ini hanya bisa digunakan di situs tersebut saja. kita harus mengeluarkan sejumlah dana untuk dapat memiliki referal sewa ini , biasanya harga berkisar antara 0.02 s/d 0.3$ per refferal nya dengan masa sewa satu bulan , setiap situs PTC memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Nah enaknya menggunakan rent referal adalah kita tidak perlu susah susah mencari referal dengan cara promosi dan membagikan link ke sana sini, kita cukup menyediakan sejumlah uang yang sebenarnya tidak terlalu besar nominalnya lalu duduk manis memanage referal dan menikmati hasilnya.
– Kekurangan : Kita harus mengeluarkan biaya sewa , dan harus meluangkan waktu lebih untuk memanage referal yang kita sewa , dan harus menukarkan dengan referal yang lain apabila tidak aktif dan hal ini di bebankan biaya recycle .

 

loading…

BUY REFERAL : Beli referal , Sebagian PTC ada yang menyediakan Fitur ini , yaitu kita bisa membeli Refferal satu kali seumur hidup . Refferal yang kita beli biasanya adalah member asli bukan bot.
– Keuntungan : tidak repot Promosi , cukup satu kali beli untuk selamanya
– Kekurangan : jika mereka tidak aktif , tidak bisa ditukarkan dengan yang lain .

 

TRAFFIC EXCHANGE: Kenapa traffic exchange belakangan? Karena sebenarnya fitur ini tidak terlalu penting bagi kalian yang tidak memiliki web,blog ataupun mengikuti program traffic exchange yang menghasilkan dolar contohnya traffic2bitcoin dll. Traffic exchange adalah fitur pertukaran traffic dimana kalian bisa menambah traffic web, blog ataupun semacam situs traffic2bitcoin yang dapat menghasilkan bitcoin hanya dengan menaikkan traffic situs tersebut dengan cara bertukar, jadi kalian diwajibkan membeli atau mengikuti persyaratan program seperti menonton web tertentu ataupun tiap situs memiliki kebijakan yang berbeda untuk gratisannya wkwk…

Kekurangan : Biasanya jumlah views di traffic exchange berbeda dengan statistik web ataupun blog, jadi terkadang rugi beberapa view sekalipun tidak terlalu besar.

Baca juga beberapa artikel saya tentang

 
Advertise with Anonymous Ads

SEBAGAI PENUTUP SAYA SUDAH TIDAK BISA BERKATA KATA LAGI JADI TERIMA KASIH DAN WASALAM SAJA WKWK


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *